Content: / /

PKB Lumajang Holopis Kuntul Baris Salurkan Puluhan Ton Beras

PKB Lumajang Holopis Kuntul Baris Salurkan Puluhan Ton Beras

Ketua dan Sekretaris DPC PKB menyalurkan bantuan kepada warga terdampak Covid 19

Lumajang - Sejak Lumajang masuk daftar zona merah Covid 19, Fraksi PKB bergerak untuk memberikan bantuan. Fraksi turun ke Desa Krasak Kecamatan Kedungjajang dan Banyuputih Lokr Kecamatan Randuagung membangikan paket sembako dan masker.

Anang Ahmad Syaifudin, Ketua DPC PKB Kabupaten Lumajang menyatakan karena dampak ekonomi dan sosial Covid 19 meluas, maka bantuan PKB juga semakin diperbanyak. Semua anggota Fraksi PKB di masing-masing Daerah Pemilihan (Dapil) bergerak bersama holopis kuntul baris.

"Teman-teman fraksi PKB dan para kader bergerak bersama menyalurkan bantuan kepada warga terdampak Covid 19," ujar Anang kepada Lumajangsatu.com, Rabu (20/05/2020).

Dari laporan yang masuk ke DPC PKB, beras yang sudah disalurkan sebanyak 45 ton. Ada juga paket sembako dari Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar 1.000 peket, DPW PKB 150 peket dan dari DPC PKB Lumajang 2.000 paket sembako yang saat ini dalam proses distribusi ke masing-masing Kecamatan.

"Ada 45 ton beras dari teman-teman Fraksi PKB dan paket sembako dari DPP< DPW dan DPC PKB," paparnya.

Ditengah pandemi Covid 19 yang tidak tentu kapan akan berakhir, maka gotong royong untuk bertahan hidup sangat penting. Jangan sampai ada warga Lumajang yang sampai tidak makan karena tidak bisa membeli beras. "Kita harus peduli dengan sesama, PKB akan terus bersama rakyat melewati pandemi Covid 19 ini," pungkasnya.(Yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi