Content: / /

PKL Cantik Jualan Telur Gulung di Taman Pasirian

Ekonomi

05 November 2019
PKL Cantik Jualan Telur Gulung di Taman Pasirian

Taman Pasirian selalu ramai dengan PKL yang berjualan sejak siang hingga malam hari

Lumajang (lumajangsatu.com) - PKL di taman Pasirian hanya bisa pasrah jika tidak boleh berjualan di taman lagi. Meski akan direlokasi, namun lokasi baru tentunya tidak akan seramai di taman Pasirian yang jadi pusat kota.

Novi, PKL cantik penjual telur gulung mengaku keberatan jika tempat relokasinya jauh dari pusat kota. Dirinya berharap agar lokasi relokasi dekat dengan taman dan dikumpulkan dalam satu tempat antara penjual makanan dan mainan.

"Ya keberatan sih mas, tapi mau gimana lagi. Saya berharap tidak terlalu jauh dari taman Pasirian," ujar Novi kepada Lumajangsatu.com, Selasa (05/11/2019).

Novi sudah satu tahun berjualan telur gulung di taman Pasirian. Hasilnya cukup lumayan untuk membantu ekonomi keluarga. Setiap satu tusuk telur gulung dijual dengan harga seribu rupiah.

"Saya sudah satu tahun jualan disini mas, hasilnya lumayan karena taman Pasirian sangat ramai," jelasnya.

Jika hari Sabtu-Minggu bisa menghabiskan 5 kg telur. Namun, normalnya hanya 2-3 kg saja. Jika dipindah di lokasi yang terlalu jauh, pasti dagangannya tidak laris, karena harus mencari pelanggan baru lagi.

"Jauh dari rumah juga mas. Jadi harus cari pelanggan lagi. Saya harap pindahnya di dekat sini saja," pungkasnya.(Yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi