Content: / /

PMII Lumajang Galang Dana Korban Gempa Tempursari dan Pronojiwo

Komunitas

11 April 2021
PMII Lumajang Galang Dana Korban Gempa Tempursari dan Pronojiwo

Aksi galang dana PMII untuk bantu korban gempa di Lumajang

Lumajang - Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Lumajang galang dana untuk korban gempa. Aksi galang dana dilakukan di perempatan adipura dan disambut antusias oleh pengguna jalan.

Dalam waktu satu jam saja, sudah terkumpul Rp. 815.000. Aksi galang dana akan dilanjutkan pada esok hari, agar lebih banyak dana yang terkumpul dan akan disumbangkan kepada para korban.

"Kita gelar aksi galang dana untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah gempa," ujar Yusuf, koordintor aksi galang dana, Minggu (11/04/2021).

PMII meminta keikhlasan pengguna jalan agar bisa berbagi meringankan warga Lumajang yang tertimpa musibah. PMII juga meminta ma'af, jika aksi galang dana PMII sdikit mengganggu pengguna jalan.

"Ini yang bisa kita lakukan untuk membantu saudara kita di Pronojiwo dan Tempursari," paparnya.

Ifan, pengguna jalan yang melintas memberikan apresisi atas gerak cepat mahasiswa di Lumajang. Meski hanya bisa membantu sekedarnya, diharapkan bantuan yang dikumpulkan lewat mahasiswa bisa tersalurkan dan berguna bagi para korban.

"Semoga bisa meringankan beban para korban, kita apresiasi langkah mahasiswa yang menghimpun bantuan," terangnya.

Sebelumnya, PMII Lumajang juga menggalang dana untuk korban bencana di NTT. Bantuan yang terkumpul sekitar 4 juta rupiah kemudian disalurkan ke PC PMII di NTT.(Yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi