Content: / /

Polantas Lumajang Bantu Sopir Truk Alami Ban Bocor

Peristiwa

23 November 2020
Polantas Lumajang Bantu Sopir Truk Alami Ban Bocor

Anggota Satlantas Polres Lumajang Bantu Sopir alami Ban Bocor.

Lumajang - Satlantas Polres Lumajang melaksanakan gatur lalin akibat dari proses evakuasi Truck fuso mengalami pecah ban di Jalan Raya Imam Bonjol Kecamatan Lumajang Senin, (23/11/2020).

Beruntung pengemudi membawa ban cadangan, petugas pun segera turun tangan membantu. Satu petugas mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan sementara seorang lagi membantu proses mengganti ban. Tak butuh waktu lama, truk pun sudah bisa melanjutkan perjalanan kembali.

"Truck fuso mengalami pecah ban tidak bisa ditepikan karena posisi dan beban truck, jika dipaksakan truk diprediksi akan terguling" Kata Kasat Lantas Polres Lumajang AKP Putu Angga Feryana SIK SH.

Bukan itu saja, dalam bertugas jajaran Satlantas Polres Lumajang selalu mengedepankan sikap humanis. Saat mengetahui ada warga yang kebingungan menyebarang jalan, petugas Satlantas gercep membantu.

Terlihat sepele tapi dibalik itu semua terdapat keikhlasan dari para petugas yang memberikan bantuan atau pertolongan tanpa harus diminta. Totalitas tidak hanya sekedar wacana namun Polri mampu berperan memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta keberadaannya membawa manfaat positif bagi semua orang. (Ind/ls/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi