Content: / /

Polisi : Terkenal Mistis, Jalan Hutan Jatian Senduro Lumajang Aman

Gaya Hidup

21 Oktober 2021
Polisi : Terkenal Mistis, Jalan Hutan Jatian Senduro Lumajang Aman

Patroli polsek Senduro di hutan Jatian

Senduro - Kawasan Hutan Jatian Desa Sarikemuning Kecamatan Senduro yang terkenal angker akibat cerita mistisnya ternyata menurut data yang didapat dari polisi, selama tiga bulan terakhir tidak ada kejadian kejahatan bahkan laka lantas. Kamis, (21/10/2021)

Kanit Reskrim Polsek Senduro Aiptu Gatot mengatakan bahwa tiga bulan terakhir diwilayahnya tersebut aman, tidak ada perampokan, pembegalan, bahkan laka lantas. Biasanya jalur itu rawan tindak kriminal dan laka lantas tunggal, hal ini lantaran patroli tingkatkan.

"Kalau sore banyak remaja yang hunting foto Mbak disini, tapi kami himbau agar tetap menerapkan prokes" kata Aiptu Gatot.

Walupun tahun-tahun sebelumnya kasus kecelakaan kerap kali terjadi di sejumlah jalan raya ini. Kecelakaan terkadang bukan hanya disebabkan karena faktor manusia, tetapi ada faktor tertentu yang berbau mistis. Percaya atau tidak, hal ini ternyata sudah menjadi bagian dari kepercayaan masyarakat kita.

Sering kali, kejadian mistis di jalan raya kadang kala dikaitkan dengan cerita-cerita berbau hantu masa lalu. Di Desa Sarikemuning, Kecamatan Senduro, Kabupaten Lumajang, lokasi yang dinilai angker yaitu Hutan Jatian. Banyak pengendara yang mengaku merinding saat melintas di jalur tersebut. "Sekarang sudah aman Mbak," tutupnya.(Ind/yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi