Content: / /

Polres Lumajang Terus Kampanye Penggunaan Masker ke Masyarakat

Hukum Dan Kriminal

10 September 2020
Polres Lumajang Terus Kampanye Penggunaan Masker ke Masyarakat

Kapolres Lumajang, AKBP Deddy Foury kampanyekan penggunaan masker dengan membagikan ke kelompok masyarakat.

Lumajang - Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa SH SIK MIK mengkampanyekan penggunaan dan pembagian masker secara serentak seIndonesia dalam rangka persiapan adaptasi kebiasaan baru untuk mendukung percepatan penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi Nasional di wilayah Kabupaten Lumajang Kamis, (10/09/2020).

Bahwa kegiatan ini sebagai pengingat untuk tetap menjadikan protokol kesehatan sebagai kunci utama. Diharapkan masyarakat yang hadir saat ini menjadi ujung tombak menyampaikan kepada masyarakat lainnya sebagai penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru.

"Dengan penggunaaan masker menjadikan kebudayaan baru, dengan penggunaan masker dapat melindungi orang lain begitu pula sebaliknya" Ujar AKBP Deddy Foury.

Pihaknya juga menyampaikan bahwa dalam Pandemi Covid-19 ini ketika tubuh ada rasa takut maka virus tersebut dapat dengan mudah masuk ke tubuh, maka dari itu tetap menjaga kondisi tubuh dan hati dengan didukung protokol kesehatan.

 Kegiatan Kampanye Penggunaan dan Pembagian Masker sebagai bentuk implementasi Inpres No 6 Th 2020 tentang peningkatan disiplin, penegakan Protokol Kesehatan , pencegahan dan pengendalian Covid-19. (Ind/ls/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi