Content: / /

Polsek Candipuro Lumajang Awasi JLS Jarit Ada Balap Liar dan Penjahat

Hukum Dan Kriminal

08 Mei 2021
Polsek Candipuro Lumajang Awasi JLS Jarit Ada Balap Liar dan Penjahat

Polisi Antisipai Balap Liar dan Penjahat di JLS.

 Candipuro - KSPKT III Polsek Candipuro Polres Lumajang,  Aiptu Yoyok Widarto bersama Brigadir Arif Setyawan memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan terus melakukan giat Patroli,jam-jam rawan terjadinya balapan liar dan tindak kejahatan kriminalitas di sepanjang jalan JLS (Jalur Lintas Selatan) Desa Jarit Kecamatan Candipuro Kabupaten Lumajang, Jum'at (07/05/2021).

 

Patroli di lakukan oleh anggota Polsek Candipuro Polres Lumajang Polda Jatim dengan sasaran Obyek vital dan jalur jalan raya serta pemukiman warga untuk mencegah dan mengantisipasi tindak kejahatan kriminalitas seperti curat, curas, curanmor serta kejahatan lainya.

 Petugas  patroli juga menyempatkan untuk berhenti ditempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan kriminalitas untuk memastikan situasi kamtibmas diwilayah Polsek Candipuro Polres Lumajang Polda Jatim aman dan kondusif.

Di tempat terpisah Kapolsek Candipuro Polres Lumajang Polda Jatim AKP Sajito, S.H.,M.H mengatakan bahwa Polsek Candipuro terus memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat dengan melakukan patroli baik pada siang maupun malam hari guna terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif.
 
“Kita terus tingkatkan patroli, untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat,” ungkap Kapolsek Candipuro. (res/ls/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi