Content: / /

Polsek Lumajang Jaring Pengunjung Cafe Tidak Taat Prokes Covid -19

Peristiwa

09 April 2021
Polsek Lumajang Jaring Pengunjung Cafe Tidak Taat Prokes Covid -19

Angota Polsek Kota Lumajang Tegur Pengunjung Cafe tidak Taat Prokes. ( foto by Polsek Kota Lumajang for lumajangsatu.com)

Lumajang - Polsek Lumajang Kota melaksanakan giat operasi yustisi penegakan protokol kesehatan pendisiplinan penggunaan masker di Jl. Gajah mada Lumajang, Kamis (8/4/2021). Ternyata masih didapat warga yang melanggar protokol kesehatan saat mengunjung cafe.

Dalam giat operasi yustisi ini sedikitnya ada 8 pengunjung cafe yang diperiksa dan 3 diantaranya melanggar protokol kesehatan tanpa memakai masker. Pengunjung terjaring diberikan teguran lisan dan diberikan masker.

"Kami juga pantau pengguna jalan yang tidak memakai masker sekaligus dihimbau untuk mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker jika sedang keluar rumah," ujar Aipda Andri Setya anggota Polsek Kota Lumajang.

Disamping itu juga, petugas mensosialisasikan protokol kesehatan yakni 3M, Mencuci tangan, Memakai masker, Menghindari kerumunan demi memutus rantai penyebaran covid-19 utamanya di wilayah Kab. Lumajang, dan juga diharapkan bisa meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya penggunaan masker di masa pandemi covid-19.

Pemantau warga Lumajang untuk tertib Prokes terus dilakukan. Meski Lumajang sudah masuk dalam kategori zona Kuning, warga diminta untuk memiliki kesadaran Prokes. (res/har/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi