Content: / /

Polsek Padang Gabung Tadarus Bersama Masyarakat

Gaya Hidup

03 April 2024
Polsek Padang Gabung Tadarus Bersama Masyarakat

Anggota Polsek Padang Ikut Tadarus Bersama Masyarakat Desa Babakan

Lumajang - Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang selalu dirindukan kehadirannya oleh umat muslim dan untuk menyambut momen bulan suci Ramadhan 1445 H / 2024 Masehi, Polsek Padang melaksanakan tadarus Al Quran di Mushola Assakinah desa babakan kecamatan Padang Kabupaten Lumajang.

Menurut Kapolsek Padang Iptu buriantoro, S.H, kegiatan tadarus Al Quran akan dilaksanakan setiap hari setelah selesai sholat tarawih. 

"Kegiatan ini rutin akan dilaksanakan setiap hari selama Ramadhan guna meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT dengan melakukan kegiatan yang positif bagi personal Polsek Padang yang beragama Islam," ujarnya. 

Iptu Buriantoro mengatakan kegiatan tadarus Al Quran selama bulan Ramadhan untuk melancarkan bacaan ayat-ayat Al Quran yang tentu saja akan mendapat pahala yang berlimpah.

"Saya berharap dengan adanya kegiatan tadarus Al Quran oleh anggota Polsek Padang selain untuk melancarkan bacaan ayat-ayat Al Quran tentu saja juga mendapatkan pahala yang berlimpah," jelasnya (Ind/hum/red).

Facebook

Twitter

Redaksi