Content: / /

Posko Penanggal Siapkan Bilik Asmara Bagi Pengungsi Erupsi Semeru

Gaya Hidup

30 Desember 2021
Posko Penanggal Siapkan Bilik Asmara Bagi Pengungsi Erupsi Semeru

Posko pengungsian di Penanggal menyediakan bilik asmara bagi pasangan suami istri

Candipuro - Posko Pengungsian di Balai Desa Penanggal Keamatan Candipuro menyediakan bilik asmara. Para korban erupsi Semeru bisa menggunakan bilik tersebut untuk memenuhi kebutuhan biologis selama di pengungsian.

Mufidun Alamin, Sekdes Penanggal menyatakan bilik asmara disediakan agara pasangan suami istri yang berada dipengungsian kebutuhan bilogisnya tetap terpenuhi. Mungkin, selama satu sampai dua minggu, para pengungsi tidak akan berfikir untuk meemenuhi kebutuhan biologis.

Namun, setelah semakin lama berada dipengungsian, maka rasa jenuh dan lainnya pasti akan menghinggapi para pengungsi. Maka, bilik asmara bagi pasangan suami istri disediakan agar sedikit bisa menghilangkan kejenuhan selama dipengungsian.

"Sembari menunggu hunian sementara selesai, kita berupaya siapkan fasilitas yang memadai kepada pengungsi. Hingga untuk tempat suami istri memenuhi kebutuhan biologis, juga siapkan," paparnya.

Bagi pengungsi yang ingin menggunkan bilik asmara, bisa langsung menghubungi petugas. Jika tidak ada yang menggunakan, maka bilik dikunci agar tidak digunakan hal-hal lainnya.

"Kita sudah siapkan nomor kontak, tinggal hubungi petugas dan kuncinya akan diberikan," pungkasnya.(Yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi