Content: / /

PSK Asal Banyuwangi 3 Kali Terjaring Razia di Eks Lokalisasi Bebekan

Gaya Hidup

14 Januari 2021
PSK Asal Banyuwangi 3 Kali Terjaring Razia di Eks Lokalisasi Bebekan

FTR (44) wanita asal banyuwangi terjaring razia di eks lokalisasi Bebekan Desa Kabuaran Kec. Kunir Kab. Lumajang

Kunir - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) melakukan razia di eks lokalisasi Bebekan Desa Kabuaran Kecamatan Kunir. 5 wanita diduga PSK, 1 lelaki hidung belang dan 4 peilik rumah diamankan ke kantor Satpol PP.

1 diantara 5 PSK berasal dari Dusun Blok Agung Desa Genteng Kecamatan Genteng Kabupaten Banyuwangi inisial FTR (44). Dari data Satpol PP, FTR sudah tiga kali terjaring razia di eks lokalisasi Bebekan dan pernah diantar langsung pulang ke rumahnya.

"Satu dari Banyuwangi ini pernah kita antar pulang ke rumahnya, sekarang malah balik lagi ke Bebekan," ujar Mattali Bilogo, Kepala Dinas Satpol PP, Kamis (14/01/2021).

Rata-rata para PSK yang terjaring bukan dari warga sekitar, tapi dari Kabupaten lain dan satu PSK dari Kecamatan Padang. Setelah didata, para PSK, pemilik rumah dan 1 pelanggan akan diminta membuat surat pernyataan dan diserahkan ke Dinas Sosial.

Di eks lokalisasi Bebekan ada 8 rumah yang sudah hak milik. Saat razia, hanya 4 rumah saja yang masih menyedikan jasa esek-esek untuk melayani para lelaki hidung belang. "Ada 8 rumah, tapi yang ada PSK-nya 4 rumah saja," pungkasnya.(Yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi