Content: / /

RA Screen Printing Lumajang Terus Jaga Kepuasan Pelanggan Saat Pandemi

Ekonomi

20 November 2020
RA Screen Printing Lumajang Terus Jaga Kepuasan Pelanggan Saat Pandemi

Rohmatan Farizqi owner RA Screen Printing saat outletnya Jl. Bromo di Barat Perempatan Trafick Light SMPN 1 Sukodono Lumajang.

Lumajang - RA Screen Printing salah satu perusahaan sablon kaos Lumajang yang menyita perhatian khalayak, beberapa waktu belakangan ini. Hal tersebut berkat kualitas dan karya Kaos Kita Lumajang, yang menjadi simbol kesetaraan pemerintah dengan masyarakat Lumajang.

Rohmatan Farizqi, owner RA Screen Printing mengungkapkan, Berkat kesuksesan kaos Kita Lumajang yang terjual hingga ribuan pcs, Dia dipercaya menjadi produsen Kaos Gelagaharum pembangunan Bumi Perkemahan yang akan menjadi Icon Jawa Timur.

"Alhamdulilah RA Screen Printing semakin berkembang, semoga semakin jaya kedepanya,"Kata Farizqiowner RA Screen Printing saat ditemui Lumajangsatu.com, Jumat (20/11/2020).

Laki-laki yang akrab dipanggil Farizqi tersebut mengungkapkan, jika perusahaanya akan selalu menjaga kualitas dan karya untuk memuaskan pelanggan. Bahkan menurutnya jika ada komplen dari pelanggan mengenai kualitas, Farizqi mengungkapkan siap mengganti dengan yang baru.

"Kepuasan pelanggan nomer satu mas,"kata Farizqi Mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam, Prodi Komunikas dan Penyiaran Islam.

Kini Farizqiselalu kebanjiran pesanan dari orderan event, Kaos Komunitas, Brand hingga Koas Sablon Suka-suka.

"Satu minggu bisa 350 pcs untuk sekarang mas,"ujarnya.

Untuk kaos dengan jumlah pesanan minimal 25 Piece dengan pesatuan harga Rp. 75.000. Sedangkan sablon suka-suka atau 1 pcs saja, Farizqi mematok harga Rp.115-150 ribu, harga tergantung kerumitan desain dan warna sablon.

"Kaos kita pakai kualitas yang terbaik Material Cotton Combed 30s Reaktif, dan sablon Plastisol," jelasnya.

RA Screen Printing mampu bertahan disaat Pandemi saat mendapat order dari Ketua Pramuka Lumajang, Bunda Indah Amperawati Masdar. Kaos untuk membangunan Bumi Perkemahan Glagah Arum di Senduro.

Kemudian melayani pemesanan dari Kaos Viral Kita Lumajang juga menjadi salah satu penyangga dalam tetap bertahan. "Kami juga melayani sablon kaos satuan," ungkapnya.

Jika ingin pesan kaos bisa datang ke outlet RA Screen Printing di Barat perempatan SMPN 1 Sukodono atau Barat Perempatan Veteran. Bisa juga langsung menghubungi Ownernya Rohmatan Farizqi, 085335401834. (Oky/ls/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi