Content: / /

Rektor Unisma Tak Lupakan Sejarah Terjebak Macet Dijemput Ojek ke Lumajang

Peristiwa

27 Juli 2019
Rektor Unisma Tak Lupakan Sejarah Terjebak Macet Dijemput Ojek ke Lumajang

Rektor Unisma, Prof. Dr. Maskuri, M.Si ( foto by Malang Post)

Lumajang (lumajangsatu.com) - Rektor Universitas Islam Malang (Unisma), Prof. Dr. Maskuri, M.Si tidak akan melupakan peristiwa terjebak macet dipintu keluar tol Leces-Probolinggo saat hendak mengisi acara di IAI Syarifuddin, Sabtu (27/7/2019).

"Saya tak akan melupakan sejarah ini, ke Lumajang kena macet dijemput pakai motor," kata Maskuri saat mengisi acara Greet, Meet and Study.

Bagi dia, dirinya tidak menyangka kemacetan yang terjadi di Jalur Lumajang - Probolinggo sejak malam hingga sabtu pagi. Dirinya harus meninggalkan istri di mobil untuk bisa cepat sampai diacara.

"Alhamdulillah tadi dijemput, kalau tidak bisa siang," paparnya.

Prof Maskuri sangat tidak menyangka kemacetan yang terjadi di Jalur Lumajang - Probolinggo sangat parah. Namun dirinya bisa mengambil hikmah dari peristiwa kemacetan sebagai perjuangan untuk hadir.

"Untung ada ide dari Pak Samsul menjemput pakai motor, tadi ojeknya hati-hati sekali. Mungkin tahu yang dibonceng adalah professor," ungkapnya.

Pria lulusan Pondok Tebu Ireng sangat berharap kemacetan yang terjadi di jalur Jangpro bisa segera terselesaikan dan tidak menjadi hambatan kemajuan Lumajang.

"Semoga ada langkah kongkrit untuk menyelesaikan kemacetan," pungkasnya. (ls/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi