Content: / /

Ribuan Motor Trail Meraung Raung Saat di Lepas Cak Thoriq

Gaya Hidup

02 Desember 2018
Ribuan Motor Trail Meraung Raung Saat di Lepas Cak Thoriq

Cak Thoriq saat akan memberangkatan Peserta Motor Trail. (foto Humas Pemkab for lumajangsatu.com)

Lumajang (lumajangsatu.com) - Ribuan motor trail meraung -raung saat dilepas Bupati Lumajang, Thoriqul Haq di  Adventure Trail New Netral Jambore 3 di lapangan Desa Petahunan, Kecamatan Sumbersuko, Minggu (02/12/18) pagi.

Event tersebut diikuti kurang lebih 2000 peserta dari berbagai daerah, yaitu Jawa-Bali, diantaranya Jember, Probolinggo, Pasuruan, Situbondo, Bondowoso, Banyuwangi, Bali dan Madura. Bupati menyampaikan, bahwa Pemerintah Kab. Lumajang akan selalu menfasilitasi event trail yang ada di berbagai daerah, khusunya di Kab. Lumajang. "

Saya bahagia sekali pada Hari jadi Lumajang yang ke - 763 ini disemarakkan dengan event trail. Tahun depan Pemerintah akan menyelenggarakan yang lebih meriah lagi, khususnya dalam rangkaian Hari jadi Lumajang," janji Bupati.

Menurutnya, event ini adalah untuk membangun komunikasi dan menjalin persaudaraan berbagai daerah yang ada di Jawa Timur maupun luar Jawa. "Saya mengucapkan terimakasih kepada para peserta trail yang berasal dari berbagai daerah, untuk bersama sama mengikuti event ini, selamat menikmati kota Lumajang," ujarnya. (hms/ls/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi