Content: / /

Salad Buah Oase Menjadi Trend Makanan Anak Millenial di Lumajang

Kuliner

04 Desember 2019
Salad Buah Oase Menjadi Trend Makanan Anak Millenial di Lumajang

Salah satu Salad Buah Oase Lumajang yang diminati anak millenial.

Lumajang - Salad Buah Oase sedang trend belakangan ini menjadi salah satu varian rasa dari makanan kekinian. Hal ini juga dicoba oleh Yuni Isnaini (24) salad buah ini sudah sukses melumeri Lumajang dengan rasa manisnya.

"Ini pakai saus manis sama keju. Saus manisnya bikin dari mayo dan ada resep rahasianya juga. Dulu tipe salad kayak aku belum ada," kata wanita yang memulai usahanya pada 2019 ini.

Kendati telah punya varian baru, namun menurutnya varian original tetap menjadi favorit para pelanggannya. Meski tak menyebutkan omzet penjualannya, namun Salad Centil yang dibanderol mulai dari Rp 15.000 sampai Rp 25.000.

Sembari berbincang, Tim Lumajangsatu mencoba salad racikan Oase . Macam-macam buah segar membuat salad itu tampak tak biasa, namun irisan jeruk sunkist membuatnya tampak menarik.

Keju dan mayones  membuat buah-buahan di dalam salad tak terlihat sehingga membuat penasaran dan menjadi kejutan tersendiri saat masuk ke dalam mulut. Bisa saja mendapatkan buah atau jeli yang tak terduga. 

"Bagi kamu yang juga penasaran dengan manisnya Salad Oase yuk order di Whatsapp 0895605887047" Tutup Yuni. (ind/ls/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi