Content: / /

Sapa Warga Mangunsari AKBP Arsal Sahban Pamit Pindah Tugas

Gaya Hidup

07 November 2019
Sapa Warga Mangunsari AKBP Arsal Sahban Pamit Pindah Tugas

AKBP Arsal Sahban saat berpamitan kepada warga Mangunsari karena akan pindah tugas ke Bobor

Lumajang (lumajangsatu.com) - AKBP DR. Arsal Sahban SIK, Kapolres Lumajang berpamitan ke warga Mangunsari Kecamatan Tekung. Arsal berpamitan karena sudah turun surat pindah tugas ke jabatan baru menjadi Wakapolresta Bogor.

Arsal berpamitan saat diundang di acara Gebyar Maulid dan Bersholwat di Ponpes Nurul Faroh Desa Mangunsari, Rabu (06/11). Arsal mengaku baru menginjakan kaki pertama kali di Desa Mangusari setelah 11 bulan menjadi Kapolres Lumajang.

"Saya mohon pamit pindah tugas. Saya baru tahu nama Desa ini. Berarti Desanya aman," jelas Arsal.

Kapolres Arsal biasanya akan selalu ingat dengan Desa yang menjadi gudang sepeda bodong, sering terjadi pencurian sapi dan begal. Jika tidak pernah didatngi oleh dirinya, maka desa tersebut masuk katagori daerah aman.

Arsal juga memohn ma'af karena belum bisa sempurna membarikan jaminan rasan aman bagi warga Lumajang. Dirinya berharap Tim Cobra akan jadi cikal bakal terciptanya rasa aman di Kabupaten Lumajang.

"Saya selalu ingat Desa Kalidilem, Ranuwurung, Wonoayu dan Klakah. Banyak kejadian besar disana," tuturnya.

Arsal berharap warga Lumajang tidak melupakan dirinya meski sudah jauh dari kota Arya Wiraraja. Sebab, anak keduanya lahir di kota indah dengan puluhan wisata alam yang sangat memukau.

"Saya tidak mungkin lupa dengan nama Lumajang. Anak saya lahir di Lumajang. Saya yakin Lumajang akan jadi kota maju," pungkasnya.(Yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi