Content: / /

Satpol PP Jaring 5 PSK dan 1 Lelaki Hidung Belang di Bebekan Lumajang

Gaya Hidup

14 Januari 2021
Satpol PP Jaring 5 PSK dan 1 Lelaki Hidung Belang di Bebekan Lumajang

5 PSK, 1 pelanggan dan 4 pemilik rumah diamankan Satpol PP Lumajang

Kunir - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) melakukan razia eks lokalisasi Bebekan di Desa Kabuaran Kecamatan Kunir. Petugas mengamankan 5 perempuan diduga Pekerja Sek Komersial (PSK) dan satu laki-laki diduga pelanggan inisial SPR (56) warga asal Desa Jatiroto.

Satpol PP juga mengamanakan 4 orang pemilik rumah terdiri dari 3 wanita dan 1 laki-laki. Eks lokalisasi Bebekan ada 8 rumah, namun saat dirazia hanya 4 rumah saja yang masih menyedikan jasa esek-esek bagi lelaki hidung belang.

"Kita amankan 5 psk, 1 pelanggan dan 4 pemilik rumah," ujar Mattali Bilogo, Kepala Dinas Satuan Polisi Pamong Praja, Kamis (14/01/2021).

Usai dilakukan pendataan, para PSK, pemilik rumah dari pelanggan akan diminta untuk menandatangani surat pernyataan. Setelah itu, akan diserakah ke Dinas Sosial untuk dilakukan pembinaan.

Satpol PP akan terus melakukan razia penyakit masyarakat dengan menyisir eks lokalisasi yang disinyalir masih menyeidiakan jasa bagi lelaki hidung belang. "Kita akan terus lakukan razia rutin eks lokalisasi," pungkasnya.(Yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi