Content: / /

Sejumlah Pemuda Bermotor Sempat Datangi Rumah Kades Mojosari Lumajang

Hukum Dan Kriminal

11 Juni 2021
Sejumlah Pemuda Bermotor Sempat Datangi Rumah Kades Mojosari Lumajang

Gatot Susiyanto Kepala Desa Mojosari Kecamatan Sumbersuko

Sumbersuko - Sekelompok pemuda tak dikenal menggunakan sepeda motor mendatangi rumah Kepala Desa Mojosari Gatot Susiyanto (47) sekitar jam 01.15 WIB. Usai itu, para pemuda itu diduga melakukan perusakan kantor Desa Mojosari. Para pemuda tersebut sempat bleyer-bleyer motor di depan rumahnya seketika itu dikejar namun kehilangan jejak.

Gatot sempat geram dengan aksi pemuda tak dikenal tersebut hingga berusaha mengejarnya namun tidak berhasil. Seketika itu masyarakat yang melaksanakan ronda malam berkumpul dirumahnya.

BACA JUGA

Tak habis pikir ternyata pemuda tersebut menyasar Kantor Desa ada dua jendela dirusak hingga kacanya pecah, meskipun tidak ada barang yang diambil.

"Saya tidak kepikiran Mbak, kalau mereka ternyata ke Balai Desa padahal saya mengejar mereka sampai perbatasan" Ujar Gatot.

Pihaknya mengetahui kejadian ini sekitar jam 05.00 saat dikabari oleh juru bersih-bersih hendak melaksanakan tugasnya dan tidak berani mendekat menunggu polisi olah TKP.

"Jadi tidak ada yang berani menginjak sekitar area perusakan tersebut Mbak" Ujar Pak Inggi Gatot.

Kejadian ini langsung dilaporkan ke pihak kepolisian agar dilakukan penyidikan guna mengetahui pelaku dari pengrusakan kantor tersebut.(Ind/yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi