Content: / /

Seruuu...! Gowes Track OffRoad Alas Umbul Lumajang

Olah Raga

18 Juli 2020

Kedungjajang - Kabupaten Lumajang memiliki banyak tempat yang menjadi surga bagi para goweser. Mulai jalur datar pinggir persawahan hingga jalur menantang tengah alas (hutan) yang dijamin bikin ngos-ngosan dan bisa menghirup udara segar.

Salah satu track khusus gowes offroad berada di Alas Umbul Desa Wonorejo Kecamatan Kedungjajang. Alas Umubul sebagain juga masuk di Desa Umbul Kecamatan Kedungjajang. Para goweser tidak perlu loawding jauh, karena jalur masuk hutan sudah cukup bagus.

Menempuh jalur hutan sekitar 15 menit, para goweser bisa kembali ke jalur awal jika masih kurang puas. Jika ingin menikmati sensasi lain, para goweser bisa masuk dari arah Desa Umbul hingga tembus di Sendang Wiraraja.

Setelah puas menikmati indahnya tengah alas, para goweser bisa beristirahat dan menikmati keindahan sendang Wiraraja. Para goweser juga bisa mandi, tapi tidak bisa ditengah sendang, karena kondisinya masih banyak tumbuhan airnya. Lokasi alas umbul sekitar 1 km ke arah timur terminal Minak Koncar.

Selamat mencoba...!!!!

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi