Content: / /

Strudel Pisang Lumajang Jadi Oleh-oleh Khas Paling Diminati

Ekonomi

21 November 2020
Strudel Pisang Lumajang Jadi Oleh-oleh Khas Paling Diminati

Rumah Alta Store di jalan lintas timur (JLT) utara lampu merah Sumberejo

Sukodono - Strudel Pisang Lumajang menjadi salah satu oleh-oleh khas Lumajang paling banyak diminati. Rumah Alta Store, di jalan lintas timur (JLT) utara lampu merah Sumberejo menjual strudel Lumajang dengan berbagai macam rasa.

"Unggulan Rumah Alta Store adalah Strudel Pisang Lumajang," ujar Sri Utami, owner Rumah Alta Store, Sabtu (21/11/2020).

Pemilihan strudel pisang, karena Lumajang menjadi salah satu penghasil buah pisang. Ketersediaan bahan baku menjadi pertimbangan utama. "Kita ingin potensi Lumajang sebagai kota pisang bisa dinikmati dengan berbagai macam olahan," jelasnya.

Ada 6 varian strudel Lumajang, strudel pisang, strudel durian, strudel pisang coklat dan rasa lainnya. Harganya juga sangat terjangkau dan tak akan bikin kantong bolong. "harganya mulai 30 ribuan, tidak akan membuat kantong bolong. Sangat cocok buat oleh," paparnya.

Strudel Lumajang mulai dikenalkan sekitar tahun 2017. Awalnya, Rumah Alta Strore berada di perumahan Bumi Rejo blok T no-3 Desa Sumberejo. Namun, sejak bulan Agustus 2020 Rumah Alta Store membuka autlet di JLT, agar lebih mudah bagi pelanggan mencarinya.

"Dulu masih masuk ke perumahan, sehingga pelanggan kesulitan untuk mencarinya. Kini kita sudah buka di JLT, lebih mudah dicari," pungkasnya.

Saat pandemi Covid 19, penjualan strudel Lumajang memang mengalami penurunan hingga 80 persen. Untuk bertahan, Rumah Alta Store juga membuat kue-kue lain dan menerima pesanan kue untuk kegiatan seperti hajatan.

Jika ingin menikmati lezatnya Strudel Pisang Lumajang bisa langsung ke autlet Rumah Alta Store di JLT. Atau bisa kontak di nomor 0812-5269-9876.(Adv/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi