Content: / /

Tak Ada CCTV, Polisi Sulit Ungkap Perusak Balai Desa Mojosari Lumajang

Hukum Dan Kriminal

11 Juni 2021
Tak Ada CCTV, Polisi Sulit Ungkap Perusak Balai Desa Mojosari Lumajang

Kondisi Balai Desa Mojosari Kec. Sumbersuko usai dirusak orang tak dikenal

Sumbersuko - Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terhadap kasus pengrusakan Kantor Desa Mojosari Kecamatan Sumbersuko. Tidak tersedianya CCTV di kantor Desa membuat pihak kepolisian cukup sulit dalam mengungkap para pelaku, Jum'at (11/06/2021).

Kepala Desa Mojosari Gatot Susiyanto ketika ditanya mengenai CCTV yang berada di Kantor Desa pihaknya menjawab masih belum terpasang namun sudah dibeli. Karena untuk anggaran CCTV sudah ada dan akan ditempatkan di 5 titik di desa tersebut. "Ini tinggal pemasangan saja" Ujar Gatot.

Menurut informasi masyarakat sekitar diduga bahwa pengrusakan tersebut lantaran tidak diperolehkannya menggelar acara. Gatot juga tidak berani menduga akan hal itu, namun pihaknya memang tidak memberikan ijin terkait semua kegiatan yang menimbulkan kerumunan termasuk acara burung karena Desa Mojosari masuk dalam zona merah.

"Tidak berani menduga juga Mbak kalau masalah itu namun kami ikuti peraturan pemerintah saja, karena disini zona merah" Jawab Gatot dengan tegas.

Pihaknya juga berharap agar pelaku segera terungkap dan wilayahnya menjadi aman dan kondusif. Meskipun adanya kejadian pengrusakan namun pelayanan terhadap masyarakat masih berjalan.(Ind/yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi