Content: / /

Tangkapan Menarik Ops Tumpas Narkoba di Pos Pabrik Klakah Lumajang

Hukum Dan Kriminal

15 September 2021
Tangkapan Menarik Ops Tumpas Narkoba di Pos Pabrik Klakah Lumajang

AKP Ernowo, Kasat Narkoba Polres Lumajang

Lumajang - Hasil operasi tumpas narkoba semeru 2021 Polres Lumajang tangkap 13 tersangka. Dari penangkapan para tersangka dilakukan dipinggir jalan namun ada yang menarik yaitu di pos satpam pabrik Klakah. Pengedar menyasar karyawan pabrik dengan alasan menambah stamina.

Saat itu polisi mengamankan tersangka berinisial GD dan ZU di Pos Satpam pabrik kayu Jalan Raya Randuagung Desa Kudus Kecamatan Klakah. Menurut Kasat Narkoba AKP Ernowo mengatakan bahwa mereka merupakan karyawan dan seorang satpam.

Seharusnya penjaga digunakan untuk tempat pengamanan namun malah menggelar pesta sabu. Operasi tumpas narkoba ini telah digelar selama 12 hari. Polres Lumajang berhasil menduduki nomer 4 tingkat Polda dalam ungkap ini kategori jumlah barang-bukti yang telah diamankan.

"Dibandingkan tahun kemarin, alhamdulillah ada peningkatan Mbak," ata AKP Ernowo saat ditemui diruang kerjanya, Rabu (15/09/2021).

Tahun sebelumnya dalam operasi tumpas Polres Lumajang berhasil tangkap delapan tersangka, 2 TO dan 6 Non TO. Mayoritas pengedar memang didominasi oleh warga Madura sedangkan yang asli Lumajang sendiri merupakan pengguna.(Ind/yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi