Content: / /

Temuan Benda Pusaka di Selok Awar Awar Lumajang Masih Disimpan Rapi

Gaya Hidup

16 Maret 2021
Temuan Benda Pusaka di Selok Awar Awar Lumajang Masih Disimpan Rapi

Benda-benda yang diduga pusaka saat diserahkan ke pihak Desa Selok Awar Awar

Pasirian - Temuan 21 benda-benda yang diduga pusaka oleh tiga bocah di Desa Selok Awar Awar Kecamatan Pasirian masih disimpan di kantor Desa. Pihak Desa belum berkoodinasi dengan instansi terkait soal keaslian benda-benda tersebut.

"Masih kita simpan di kantor Balai Desa," ujar Didik Nurhandoko, Kepala Desa Selok Awar Awar kepada Lumajangsatu.com, Selasa (16/03/2021).

Pihak penemu benda-benda tersebut sudah memasrahkan kepada pihak Desa. Tidak ada pembicaraan soal ganti rugi jika nantinya benda-benda tersebut asli. "Sampai sekarang belum ada pembicaraan, kita simpan saja, sembari kita akan koordinasi dengan instansi terkait," jelasnya.

Didik mengaku banyak menghubunginya bertanya tentang penemuan tersebut. Ada yang percaya ada juga yang tidak percaya benda-benda itu asli, karena banyak ditemukan di pasaran. "Ada yang percaya ada yang tidak percaya, itu hak mereka," paparnya.

Ditanya soal apakah ada yang menawar untuk membelinya, Didik mengaku belum ada. "Kalau yang nawar tidak ada mas, hanya telepon tanya-tanya saja," pungkasnya.(Yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi