Content: / /

Testimoni Kapolres dan Dandim Lumajang saat berkunjung ke Puncak B29

Wisata

29 Oktober 2019
Testimoni Kapolres dan Dandim Lumajang saat berkunjung ke  Puncak B29

Dandim 0821 Lumajang, Letkol Inf Achmad Fauzi, Kapolres AKBP Arsal Sahban dan Cak Thoriq Bupati Lumajang saat di kawasan puncak B29 Argosari - Senduro.

Lumajang (lumajangsatu.com) - Destinasi Wisata Puncak B29 di Desa Argosari Kecamatan Senduro memang luar biasa dan menawarkan panorama alam kelas dunia. Membuat Kapolres dan Dandim 0821 Lumajang memberikan testimoni tentang puncak timur dari pengunungan Bromo, Selasa (28/10/2019).

Kapolres Lumajang, AKBP Arsal Sahban yang beberapa waktu lagi akan pindah tugas ke Kota Bogor mengatakan puncak B29 adalah salah satu tempat yang luar biasa yang wajib dikunjungi di Pulau Jawa. Ia berharap dengan pembangunan infrastruktur jalan menuju puncak, B29 akan menjadi destinasi wisata Negeri di Atas Awan unggulan Kabupaten Lumajang.

"Ini sangat luar biasa, negeri diatas awan, tidak terlalu banyak negeri di atas awan di pulau jawa, mudah-mudahan ini menjadi satu destininasi wisata ungggulan, apalagi jalannya saat ini sedang dibangun oleh pak bupati," terangnya.

Sementara, Komandan Kodim 0821 Lumajang, Letkol Achmad Fauzi mengingatkan untuk para wisatawan yang ingin melakukan perjalan ke puncak B29 agar mempersiapkan jaket yang tebal, karena udara cukup dingin.
"Yang saya temui di alam mulai dari indonesia timur sampai barat disinilah yang paling dingin, kalau menurut saya, ini cukup bagus, yang mau kesini siapkan jaket tiga," ujar Dandim sambil tersenyum.

Untuk menuju puncak B29, para wisatawan bisa memanfaatkan ojek yang berasal dari masyarakat sekitar. Ada juga beberapa rest area yang sudah dibangun untuk memberikan kenyamanan saat beristirahat sambil menikmati keindahan alam. (hms/ls/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi