Content: / /

Truk Hilang Kendali Akibatkan 1 Meninggal dan 5 Luka di Ranuyoso

Peristiwa

10 Mei 2021
Truk Hilang Kendali Akibatkan 1 Meninggal dan 5 Luka di Ranuyoso

Polisi saat periksa kondisi kecelakaan di Ranuyoso Lumajang.

Lumajang - Truk Tandum Mitsubishi sruduk barang dagangan serta pejalan kaki di Pasar Ranuyoso hingga mengakibatkan 1 orang meninggal dunia dan 5 orang luka ringan Senin, (10/5/2021).

Kecelakaan yang menyebabkan korban tewas juga terjadi di Jalan Umum Desa Wates Wetan Kecamatan Ranuyoso tepatnya di area pasar tumpah Ranuyoso sekitar jam 04:00 WIB. Selain menyebabkan satu orang meninggal yang berinisial Jamimun (61) warga Kecamatan Ranuyoso, kecelakaan tersebut juga menyebabkan 5 orang mengalami luka yaitu Imam Basori Warga Papringan, Sula Warga Desa Wates Wetan, Risang Warga Desa Ranupakis dan Saidil Warga Desa Wonoayu.

Kasat Lantas Polres Lumajang AKP Bayu Halim Nugroho mengatakan bahwa awal mula kejadiannya saat truk tandem mitshubishi mengalami rem blong dan hilang kendali sedangkan lalu lintas pada pagi itu lumayan padat, sopir pun memperlambat laju kendaraan dengan cara menginjak rem. Namun tak disangka, rem blong sehingga truk ini bukannya berhenti malah terus melaju.

 Untuk menghindari para pedagang dan pejalan kaki yang berada di depannya sopir membanting stir ke kiri, tapi naas justru kendaraannya menabrak pedagang buah kelapa yang tengah berjejer di bahu jalan sebelah kiri.

"Nanti kami akan lakukan penyidikan lebih lanjut Mbak terkait ini" Kata AKP Bayu.

Dari kejadian tersebut para warga sekitar sontak mencoret-coret truk yang telah menyeruduk barang dagangan .(ind/ls/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi