Content: / /

Truk Jumbo Seruduk Tiang Lampu PJU dan Pohon di Sukodono Lumajang

Peristiwa

16 September 2021
Truk Jumbo Seruduk Tiang Lampu PJU dan Pohon di Sukodono Lumajang

Truk berhenti setelah menyebrang arah berlawanan dan menubruk pohon pinggir jalan Sukarno-Hatta Sukodono Lumajang

Sukodono - Truk tandum Hino yang dikemudikan oleh Jefri Adi (30) warga Kabupaten Pamekasan mengalami kecelakaan tunggal di jalan umum Sukarno-Hatta Desa Kutorenon Kecamatan Sukodono. Truk menbarak tiang lampu PJU kemudian menyeruduk pohon pinggir jalan. Meskipun tidak ada korban jiwa namun truk tersebut alami ringsek bagian depan, Kamis (16/09/2021)

Kecelakaan tersebut terjadi sekitar jam 02.30 WIB dini hari. Semula kendaraan truk tandum dump Hino No.Pol B-9265-PDE berjalan dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang. Tiba-tiba mengalami oleng ke arah kanan lalu menabrak lampu PJU yang berada di median pembatas tengah jalan.

Usai menabrak lampu PJU langsung menabrak pohon yang berada di bahu jalan dan terjadi kecelakaan lalulintas tunggal tersebut. Kanit Laka Lantas IPDA Loni Roi menyatakan bahwa faktor yang menyebabkan kecelakaan pengemudi kurang waspada. "Faktor laka ini dari manusianya sendiri Mbak" kata IPDA Loni.

Kemungkinan juga nanti akan ada pembenahan terkait lampu PJU tersebut, jika terjadi pemadaman lampu di daerah sekitar. Meskipun tidak ada korban jiwa namun kerusakan yang ditanggung pengemudi sekitaran Rp 2 juta lantaran truk mengalai ringsek.(Ind/yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi