Content: / /

Truk Tabrak Rumah Jadi Tumbal Jalanan Licin Raya Tekung Lumajang

Peristiwa

14 Februari 2020
Truk Tabrak Rumah Jadi Tumbal Jalanan Licin Raya Tekung Lumajang

Kondisi Truk Seruduk rumah warga Tekung saat dievakuasi.

Lumajang - Telah terjadi kecelakaan tunggal Truk No.pol P-8741-K yang dikendarai Muhammat Sholihin (40) Warga Desa Gebang Kecamatan Patrang Kabupaten Jember menabrak rumah Bahar di Jalan Raya Tekung sekitar pukul 14.00 WIB.A akibat insiden kecelakaan ini tak ada korban jiwa Jumat, (14/02/2020).

Informasi diperoleh Tim Lumajangsatu.com saat kejadian truk tengah dalam perjalanan dari arah barat menuju timur. Setiba di lokasi kejadian, truk sempat oleng dan langsung menabrak rumah warga.

"Truk awalnya ngerem-ngerem gitu karena arah menuju Jember jalanan licin.Tiba-tiba truk melesat nyelonong ke arah depan" Ujar Lukman warga yang tengah berada di lokasi kejadian, melalui sambungan telepon kepada Tim Lumajangsatu.com

Kapolsek Tekung Iptu Gatot Budi Hartono mengungkapkan bahwa faktor yang menyebabkan terjadi laka lantas karena jalanan licin disamping itu pula kawasan rawan terjadi kecelakaan. "Selanjutnya perkara kami limpahkan ke petugas SatLantas Polres Lumajang" Tandasnya.

Jalan Lumajang - Jember jalur selatan ini memang dikenal licin dan dianggap angker. Saat hujan melanda dan bagi kendaraan yang tidak pernah melintas di jalan ini bisa tertimpa kecelakaan sendiri. (ind/ls/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi