Content: / /

Usai Kunjungan Luar Kota, DPRD Lumajang Masih Aman Virus Corona

Politik Dan Pemerintahan

16 Maret 2020
Usai Kunjungan Luar Kota, DPRD Lumajang Masih Aman Virus Corona

Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lumajang

Kedungjajang - 50 anggota DPRD Kabupaten Lumajang dipastikan masih aman dari Corona (Covid 19) setelah datang dari kunjungan luar kota. Ada yang yang kunker di daerah Jakarta, Semarang dan Tanggerang dan pulang pada hari Sabtu (14/03).

"Alhamdulillah mas, info dari teman-teman di grup WA kondisinya sehat," ujar Bukasan, Wakil Ketua DPRD Lumajang, Senin (16/03/2020).

Karena memang tersebar info penyebaran virus Corona, DPRD Lumajang membatasi kegiatan saat kunker dengan tidak pergi ke lokasi keramaian. Setelah selesai ke instansi yang dituju, para wakil rakyat tetap berada di hotel.

Sebagian anggota DPRD juga menggunakan transportasi darat. "Kemarin teman-teman ada yang menggunakan trasportasi darat yang dekat-sekat, hanya satu komisi yang naik pesawat," tutur politisi PDI Perjuangan itu.

Anang Ahmad Syaifuddin, Ketua DPRD menyatakan ada rapat khusus untuk membahas penundaan sejumlah kegiatan kedinasan. DPRD juga meminta masyarakat tidak takut berlebihan, namun harus tetap waspada dengan menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat.

"Sebagai orang beragama, kita minta warga tidak takut berlebihan. Tetap jaga kebersihan dan berdo'a agar musibah Corona ini segera berlalu," pungkasnya.(Yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi