Content: / /

Vario Vs Grand Adu Depan, Pengendara Terkapar di Tukum Lumajang

Peristiwa

05 Juni 2021
Vario Vs Grand Adu Depan, Pengendara Terkapar di Tukum Lumajang

Dua pengendara motor terkapar usai tabrakan di Desa Tukum Kecamatan Tekung

Tekung - Sepeda motor Vario Putih yang dikendarai oleh Bagus (16) warga Dusun Pasinan Rt. 01 Rw. 11 Desa Karangbendo berjalan terlalu ke kanan sehingga menabrak sepeda motor Honda Grand yang dikendarai oleh M Sholehudin (38) Dusun Besukan Desa Karangbendo di perbatasan Desa Tukum Kecamatan Tekung Jumat, (4/6/2021).

Kejadian tersebut sekitar jam 22.15 WIB bermula saat kendaraan sepeda motor Honda Vario warna putih Nopol N-2401-YAV berjalan dari selatan ke utara kurang waspada, posisinya terlalu kekanan sehingga tidak hati-hati dan menabrak sepeda motor Honda grand warna hitam yang berjalan dari arah utara ke selatan.

Kedua pengendara langsung terkapar dijalan karena alami luka akibat kejadian tersebut. Bagus dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara karena mengalami luka pada bagian wajah dan mengalami cidera otak ringan (COR). Sedangkan Solehudin mengalami luka pada lengan dan kaki sebelah kanan sudah mendapat pertolongan tim medis.

"Faktor yang mempengaruhi laka sepeda motor Vario Putih karena kurang hati-hati" Kata Kanit Laka Lantas Polres Lumajang Ipda Loni Roi.

Pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat agar berhati-hati dijalan agar tidak terjadi kejadian yang tidak diinginkan. Disamping itu juga dihimbaukan untuk mentaati protokol kesehatan karena mentaati peraturan lalu lintas dan mentaati protokol kesehatan merupakan satu kesatuan. (ind/har/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi