Content: / /

Video Viral Balap Liar Ternyata Masuk Jember Bukan JLS Lumajang

Peristiwa

01 Februari 2021
Video Viral Balap Liar Ternyata Masuk Jember Bukan JLS Lumajang

Sebuah video viral balap liar di share di grup Lumajangsatu.com masuk JLS Kabupaten Jember

Yosowilangun - Video pembalap liar menabrak dua pengendara motor viral dan disebar di media sosial. Kapolsek Yosowilangun Iptu Hariyanto SH MH menegaskan bahwa lokasi balap itu bukan di Lumajang. Dalam video tersebut tampak pembalap liar memacu motornya dengan kecepatan tinggi, (01/02).

Video yang beredar berdurasi 30 detik melihatkan bahwa tampak dua pembalap sedang adu cepat. Sedangkan di depan mereka ada dua pengendara motor yang melaju searah dengan para pembalap tersebut.

Diduga karena tak mampu mengendalikan motor, salah seorang pembalap menabrak dua pengendara motor di depannya yang posisinya agak beriringan. Pengendara motor yang ditabrak itu, satunya membawa barang-barang di atas jok belakang. Sedangkan satunya lagi merupakan seorang pria yang membonceng ibu-ibu dengan seorang anak kecil.

Akibat kecelakaan itu, baik pembalap maupun dua pengendara motor yang ditabrak, jatuh bergulingan. Sejumlah orang yang berada di dekat lokasi kemudian berusaha memberi pertolongan.

Tidak dijelaskan dalam video itu, soal lokasi balapan liar tersebut. Namun dari akun Group Facebook Lumajang satu yang bedisebutkan peristiwa itu terjadi di Jalur Lintas Selatan (JLS).

"Sekalipun JLS namun itu bukan wilayah kami mbak, itu ikut Jember," kata Kapolsek Yosowilangun Iptu Hariyanto.

Pihaknya juga berharap agar masyarakat agar bijak dalam bermedsos jangan asal share.(Ind/yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi