Content: / /

Viral, CCTV Rekam Kecelakaan Tragis di Jalan Kaliboto Lumajang

Peristiwa

21 Juli 2021
Viral, CCTV Rekam Kecelakaan Tragis di Jalan Kaliboto Lumajang

Tangkapan layar CCTV rekam kecelakaan tragis dua sepeda motor bertabrakan di jalan Desa Kaliboto Kidul

Jatiroto - Rekaman CCTV yang memperlihatkan sesama pengendara sepeda motor tabrakan di Desa Kaliboto kidul Kecamatan Jatiroto viral beredar di medis sosial. Tampak di video yang beredar bahwa pengendara tersebut terpental dan langsung dilarikan ke rumah sakit, Selasa (21/07/2021).

Kanit Laka Lantas Ipda Loni Roi ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan tadi malam sudah mendatangi TKP. Karena saat kejadian kondisi jalan sepi dan satu korban dilarikan ke Rumah Sakit Jatiroto.

Kronologis kejadian berawal dari sepeda motor Honda Supra NoPol DK-7852-AB yang dikendarai oleh Poniman (48) warga Jember berjalan menyeberang jalan ke arah Utara. Sedangkan dari arah yang bersamaan ada sepeda motor Honda Beat No Pol. N-6636-UU yang dikendarai oleh Dimas Hilmansyah (21) warga Desa Sukosari Kecamatan Jatiroto hingga terjadilah tabrakan dan benturan antara kedua sepeda motor tersebut.

"Saat itu juga Dimas langsung dibawa ke Rumah Sakit karena terjadi luka di kepalanya," kata Ipda Loni (21/7/2021).

Sedangkan faktor yang mempengaruhi laka terjadi pengendara sepeda motor Honda Supra No Pol DK-7852-AB kurang hati-hati saat menyeberang jalan. Polisi menghimbau masyarakat saat menyebrang di jalan protokol untuk waspada dan memastikan tidak ada kendaraan lain yang melintas.(Ind.yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi