Content: / /

Viral Cewek Padang Jadi Korban Begal Payudara di Kutorenon Lumajang

Peristiwa

26 November 2019
Viral Cewek Padang Jadi Korban Begal Payudara di Kutorenon Lumajang

Korban begal payudara mengunggah status di grup facebook Lumajangsatu.com

Sukodono - Aksi begal payudara mulai menghantui pengendara cewek di Lumajang. MN (24) warga Kecamatan Padang jadi korban begal payudara di jalan Sunandar Priyo Sudarmo Desa Kutorenon Kecamatan Sukodono tepatnya di lapangan Minak Koncar.

Perempuan pemilik akun facebook Sha Dyz itu kemudian mengunggah kejadian tidak mengenakkan tersebut di grup facebook Lumajangsatu.com dan langsung viral ditanggapi netizen. Saat di hubungi via chating, MN membenarkan kejadian begal payudara tersebut.

MN menceritakan dirinya pulang bekerja melintas sekitar pukul 22.00 wib dari arah timur hendak pulang. Saat di lapangan Minak Koncar, tiba-tiba dari belakang ada seorang pengendara sepeda motor memegang payudaranya.

Dirinya tidak bisa mengejar pelaku karena langsung tancap gas lari ke arah barat. Dipertigaan Dawuhan Lor, pelaku belok ke arah kiri atau ke selatan. "Pelaku belok ke kiri mas," terang Sha Dyz, Senin (25/11/2019).

Pelaku tidak memakai helm, kaos putih, sepeda beat hitam dan cengengesan setelah membegal payudara korban. MN berharap pihak kepolisian mengambil tindakan dan melihat rekaman CCTV di pertigaan Dawuhan. "Semoga pelakunya tertangkap. Ini sangat meresahkan dan membuat saya takut," pungkasnya.(Yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi