Content: / /

Viral Video Tawuran Antar Remaja di Kapas Ijo Candipuro Lumajang

Peristiwa

18 Oktober 2021
Viral Video Tawuran Antar Remaja di Kapas Ijo Candipuro Lumajang

Tangkapan layar saat sekelompk pemuda terlibat tawuran di wisata Kapas Ijo Kecamatan Candipuro

Candipuro - Video viral remaja adu jotos di kawasan pinusan Kapas Ijo Desa Sumberejo Kecamatan Candipuro berujung tawuran antar kelompok pemuda. Insiden ini sempat menimbulkan kegaduhan nemun oleh warga setempat dilerai, Minggu (17/10).

Menurut informasi masyarakat bahwa tawuran itu berawal dari perkelahian kedua remaja ketika ada tontonan reog. Bukannya menikmati atraksi reog, malah lokasi tersebut timbul kegaduhan dan kericuhan antar kelompok pemuda.

Aksi tawuran dapat dibubarkan oleh warga setempat. Belum diketahui pasti motif perkelahian ini namun biasanya hanya salah paham saja.

Meskipun sempat dibuat gaduh, beruntungnya tidak ada korban yang harus dilarikan ke rumah sakit. Hanya saja ada beberapa remaja mengalami luka memar. Informasi dari Mapolsek Candipuro, polisi tidak mengetahui kejadian tersebut lantaran tidak ada laporan.

"Nanti kami cek Mbak, soalnya kemarin saya di Penanggal sampai siang tidak ada info tawuran," kata AKP Sajito (18/10/2021).

Suasana di lokasi tersebut kini sudah kondusif. Namun video perkelahian yang berujung tawuran antarkelompok remaja ini viral di media sosial dan menyebar melalui WatsApp.(Ind/yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi