Content: / /

Warga Bades Meninggal Kecelakaan Depan Polsek Tempeh

Peristiwa

04 November 2019
Warga Bades Meninggal Kecelakaan Depan Polsek Tempeh

Video saat korban melangsungkan pernikahan tanggal 17 April 2018

Lumajang (lumajangsatu.com) - M. Imam Syafi'i (25) warga Purut Desa Bades Kecamatan Pasirian meninggal akibat kecelakaan, Jum'at (31/10). Imam pulang dari tempat kerjanya di Adil Percetakan Lumajang dan mengalami tabrak lari tepat di depan Polsek Tempeh.

"Kami sangat bersedih mas, atas nama keluarga kita sangat kehilangan," ujar Abdul Rohman, paman istri korban, Senin (04/11/2019).

Yang lebih membuat hati miris, korban baru setahun berkeluarga dan menikah tanggal 17 April 2018 bersamaan dengan Pilpres dan Pileg. Istri korban juga sedang hamil 6 bulan dan merasa terpukul atas meninggalnya sang suami.

"Istri korban sedang hamil 6 bulan mas. Istrinya sangat terpukul sekali atas meninggalnya korban," paparnya.

Korban sempat mendapatkan perawatan di Puskesmas Tempeh sebelum dirujuk ke RSUD Haryoto karena mengalamai gagar otak berat (GOB). Korban akhirnya menghembuskan nafas terakhir karena luka yang sangat parah.

Setelah dimandikan dan dikafani, jenazah korban dikuburkan di daerah asalnya Desa Mojosari Kecamatan Sumbersuko. "Jenazah korban dimakamkan di daerah asalnya Desa Mojosari," pungkasnya.(Yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi