Content: / /

Warga Desa Kudus Diteror Bondet Jelang Pilkades Serentak Lumajang

Peristiwa

09 Desember 2019
Warga Desa Kudus Diteror Bondet Jelang Pilkades Serentak Lumajang

H. Herman Afandi saat berkunjung ke Kudus menunjukan dampak teror bondet.

Lumajang - Telah terjadi teror bom ikan alias bondet sekitar jam 01.00 WIB , Senin (9/12/2019) dini hari, tepatnya di rumah Mustofa warga Desa Kudus Kecamatan Klakah Kabupaten Lumajang. Tidak ada korban namun mengalami kerugian material seperti kaca, asbes rusak akibat serpihan bonded rakitan.

"Tidak ada korban dalam kejadian ini. Namun, petugas masih akan terus menyelidiki kasus yang meresahkan warga ini" Ujar AKP Hasran Kasatreskrim Polres Lumajang

Dugaan sementara ini terkait dengan suasana politik di Lumajang yang sebentar lagi akan dilaksanakan pemilihan Kepala Desa pada bulan Desember. Pelaku-pelaku kriminal tidak ingin pemenangnya Kepala Desa yang tidak bisa mereka atur.

Dia berharap kepada masyarakat untuk berani melawan, jangan beri ruang bagi para pelaku kriminal untuk menentukan hasil pilkades. Waktunya bagi warga yang ingin kedamaian dan suasana aman dengan memilih kades yang benar-benar memikirkan masalah keamanan dan kesejahteraan warganya.

"Ini masih kita maksimalkan pelakunya" Tutup AKP Hasran.

Terkait keberadaan para pelaku teror, dia berjanji untuk menangkapnya dan mengusutnya hingga tuntas, demi keamanan dan kenyamanan masyarakat serta terselenggaranya pesta demokrasi di tingkat desa dengan baik. (ind/ls/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi