Content: / /

Waspada..! Dalam Sehari 2 Aksi Begal Terjadi di Kedungjajang Lumajang

Hukum Dan Kriminal

20 April 2021
Waspada..! Dalam Sehari 2 Aksi Begal Terjadi di Kedungjajang Lumajang

Ilustrasi aksi begal di jalanan

Kedungjajang - Aksi kawanan begal mulai beraksi di jalan raya Banyuputih-Wonorejo. Aksi percobaan pembegalan terjadi di timur SPBU Wonorejo Kecamatan Kedungjajang dengan korban Ahmad Ghufron (19) warga Jember sekitar pukul 21.45 wib. Korban melawan saat sepedanya akan dibegal sehingga para pelaku melarikan diri, Senin (19/04/2021).

Saat itu korban hendak melakukan perjalanan ke Surabaya dan melewati jalan raya Desa Wonorejo. Ketika sampai di timur SPBU Wonorejo tiba-tiba korban oleh kedua pelaku dipepet lalu kontak yang menempel di sepeda dicabut sehingga  oleh korban didorong dengan kaki.

Seketika kedua pelaku sempat terjatuh, korban langsung meneriaki begal hingga pelaku melarikan diri. "Korban tidak apa-apa mbak, hanya saja kontaknya ini sedang diperbaiki di Polsek" Kata Kapolsek Kedungjajang Iptu Maryanto.

Sebelumnya tepat disiang bolong di Desa Bence Kecamatan Kedungjajang telah terjadi pembegalan terhadap dua korban pegawai Koperasi Mekar yang saat itu melewati tebu-tebuan namun korban masih selamat tetapi motornya raib. Kapolsek Kedungjajang tidak menjelaskan lebih lanjut karena pelaku saat ini masih dalam pengejaran.

"Nanti kami jelaskan yang kejadian tadi siang Mbak" kata Maryanto.

Pihaknya menghimbau kepada masyarakat agar hati-hati dijalan terlebih jika melewati jalan sepi jangan sendirian. Polisi juga tak henti-hentinya untuk berpatroli dijalur rawan tersebut.(Ind/yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi