Content: / /

Waspada! Tongkrongan Baru di Lumajang Ini Bikin Mager!

Gaya Hidup

28 Februari 2019
Waspada! Tongkrongan Baru di Lumajang Ini Bikin Mager!

Kedai KING saat ramai pengunjung dimalam hari (Foto by: Indana)

Lumajang (Lumajangsatu.com)-Di Lumajang memiliki berbagai pilihan tempat makan yang asyik buat nongkrong bersama teman, sahabat atau kerabat. Nah, ada lagi nih tempat tongkrongan baru yang recommended untuk Anda datangi. Siap-siap mager (malas gerak), deh, kalau ke sini. Penasaran?

Namanya KING . Ya, tempat nongkrong yang satu ini baru saja dibuka sekitar setengah tahun lalu. Owner kedai , Yuyun (43) mengatakan, tempat nongkrong yang ia buat punya jargon “santai, ngemil, main, foto, dan repeat“.

“Jadi tempat nongkrong kita ini dibuat khusus untuk santai, sehingga membuat mereka mager,” ujar dia.

Ia menjelaskan, harga makanan dan minuman disini tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam karena harga menu yang disajikan berkisar belasan ribu rupiah. Sangat terjangkau, bukan?

Untuk minumanada milkshake dengan rasa vanila, strawberry, dan cokelat. Lalu ada smoothies anggur, mangga, pisang berry, strawberry, dan orange lemon.

"Kita juga sedia thai tea original, thai greentea, jahe merah, Milo, es buah, kopi gayo, dan masih banyak lagi,” terang ibu satu anak ini.

Sedangkan untuk makanan, Favorite memiliki banana nugget dengan ragam rasa, seperti cokelat, coklat keju, Ovomaltine, Nutella, Oreo, dan Dancow.

Bagi Anda yang ingin mencoba, silakan datang langsung ke lokasi di Jalan A. Yani no 69 selatan Masjid Gombleh/ Masjid Darul Falah barat jalan.(Ind/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi