Content: / /

Wow, Telkom Bertabur Diskon Hadirkan Varian Paket IndiHome

Ekonomi

25 September 2021
Wow, Telkom Bertabur Diskon Hadirkan Varian Paket IndiHome

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk, (Telkom)

Lumajang - Seiring dengan perubahan perilaku pelanggan di masa pandemi Covid-19 yang bergeser aktivitasnya di rumah, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk, (Telkom) menghadirkan varian layanan fixed broadband IndiHome dengan segala kelebihan yang dapat dipilih sesuai kebutuhan pelanggan.

Pertama, Telkom memberikan diskon hingga 70% untuk biaya pasang baru paket siswa, guru dan jurnalis. Paket ini dapat berlangganan melalui website www.indihome.co.id dengan menyertakan tanda bukti sebagai guru, siswa ataupun kartu tanda sebagai jurnalis

Selanjutnya, Telkom memberikan diskon sebesar 25% untuk pelanggan yang berlangganan Paket Promo Pembayaran di Depan yaitu membayar di awal untuk berlangganan 6 bulan dan 12 bulan. Jika membayar di awal untuk langganan 6 bulan, Telkom memberikan gratis pembayaran satu bulan. Sedangkan untuk pembayaran di muka bagi yang berlangganan 12 bulan, pelanggan mendapat gratis pembayaran 3 bulan.

Pontjo Suharwono, EVP Telkom Regional 5 menjelaskan, sebagai bentuk empati di tengah kondisi pandemi Covid-19, Telkom juga menghapus penerapan uang jaminan (payment guarantee), yang sebelumnya dibayarkan oleh pelanggan sebesar satu kali biaya paket.

Untuk menikmati varian paket yang sesuai dengan kebutuhan tersebut, pelanggan dapat mendaftarkan diri melalui omni channel IndiHome. Seperti Plasa, call center 147, aplikasi myIndiHome, website IndiHome.co.id maupun sales force IndiHome.

Sebagai komitmen Telkom memberikan layanan terbaiknya, saat ini pelanggan loyal IndiHome terpilih akan mendapatkan program Higher Speed Same Price (HSSP) dan peningkatan rasio Uplink Downlink (ULDL) khususnya untuk pelanggan high value customer (HVC). Bagi yang telah berlangganan selama 12 bulan dengan membayar konsisten dan lancar.

"Para pelanggan HVC juga berkesempatan mendapat berbagai layanan khusus dari Telkom,” jelas Pontjo.

Persembahan IndiHome, khusus bagi insan di dunia pendidikan dan jurnalistik, layanan internet cepat dan stabil yang tentunya jadi andalan. Mulai dari Rp 255.000 per bulan, siap maksimalkan aktivitas online saat belajar, mengajar, dan bekerja di rumah.

Dilengkapi puluhan channel TV interaktif dengan beragam konten edukatif dan menginspirasi, serta bebas akses aplikasi IndiHome Study pastinya akan membuat aktivitas sehari-hari jadi lebih menyenangkan.

Syarat dan ketentuan berlangganan:

1. Pelanggan Paket Pelajar, Pengajar, dan Jurnalis mendapatkan bebas akses materi pembelajaran aplikasi IndiHome Study yang dapat diunduh melalui Play Store atau App Store.
2. Penawaran paket ini hanya berlaku untuk para pelajar, pengajar, dan jurnalis. Untuk registrasi berlangganan, pelajar wajib mengunggah foto Kartu Keluarga (KK) atau Kartu Pelajar yang masih berlaku melalui form berlangganan paket. Bagi pengajar, silakan memberikan bukti sebagai Guru atau Tenaga Kependidikan (GTK) berupa Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan (NUPTK) dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Bagi jurnalis, wajib mengunggah foto kartu identitas jurnalis yang diterbitkan oleh perusahaan atau instansi resmi.
3. Harga belum termasuk PPN 10%.

 Untuk mengetahui kabar terbaru tentang berbagai layanan IndiHome, pelanggan dapat mengakses website www.IndiHome.co.id serta mengikuti media sosial @IndiHome, sedangkan untuk informasi layanan pelanggan dapat mengikuti media sosial @IndiHomeCare, atau mengunduh aplikasi myIndiHome dan call center 147 maupun Plasa Telkom.(Red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi