Content: / /

Skuad Laskar Wirabhumi Akan Main Habis-habisan di Jepara

Olah Raga

18 Desember 2019
 Skuad Laskar Wirabhumi Akan Main Habis-habisan di Jepara

Ayo PSIL, Wayahe menuju Liga 2 Nasional.

Lumajang - PSIL Lumajang tak menyangka lolos ke babak 16 besar Liga 3 Nasional fase knock out hasil keputusan Komdis dan PSSI Pusat. Laskar Wirabhumi akan main habis-habisan saat dijamu Persijap Jepara didepan ribuan pendukungnya di Stadion RA Kartini, Kamis (19/12/2019) besok.

Kehilangan tukang gedor dan pemain senior PSIL, Oni Rosandi di lini depan. Pelatih Misnadi Amrizal akan tetap mengandalkan permainan cepat untuk merusak pertahanan lawan.

"Dari Gresik kemarin, kita sudah memiliki pemain yang pas untuk semua posisi," ujar mantan pemain Gelora Dewata Bali itu, Rabu (18/12/2019).

Menurut dia, komposisi pemain PSIL saat melawan Jepara tidak akan jauh saat melawan Gaspa Palopo. Karena memiliki efektifitas dalam menyerang dan kuat bertahan.

"Sebenarnya kita sudah mau membubarkan tim, tapi ada kabar lolos ke 16 besar, kita kumpul lagi," paparnya.

Kendala di PSIL adalah persiapan dan kondisi fisik pemain. Lantarakan kabar lolosnya pada Selasa sore dan pemain dikumpulkan kembali usai pylang kerumah masing-masing.

Ayo PSILku, wes wayahe. Jangan kasih kendor. Tunjukan kita adalah Laskar Wirabhumi penakluk pasukan Mogolia dan kejayaan Lamajang. (ls/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi