Content: / /

Demokrat Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Lumajang 2018, Gratis..!!

Politik Dan Pemerintahan

08 September 2017
Demokrat Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Lumajang 2018, Gratis..!!

Rilis pembukaan pendaftaran bakal calon Bupati Lumajang dari Demokrat

Lumajang (lumajangsatu.com) - Partai Demokrat membuka pendaftaran bakal calon Bupati Lumajang 2018. Pengambilan formulir pendaftaran dimulai tanggal 09-16 September 2017 di kantor DPC Demokrat Lumajang.

M. Reno Zulkarnaen, S. IP, ketua Deks Pilkada Jatim menyatakan pendaftaran gratis bagi semua bakal calon. Ada 19 item persyaratan yang harus dipenuhi untuk mendaftar guna mendapatkan rekom maju dalam pilkada melalui Demokrat.

"Yang paling penting bakal calon yang mendaftar siap membawa Lumajang lebih baik dan siap membesarkan partai," ujar Reno, Jum'at (08/09/2017).

Untuk rekom akan keluar antara bulan Oktober-Desember setelah dilakukan survey internal. Rekom akan muncul dengan 19 Kabupaten/Kota serta untuk Pilgub Jatim.

"Nanti rekom keluar bersama dengan 19 Kabupaten/Kota serta rekom untuk Pilgub Jatim," jelasnya.

Reno menyebut sudah banyak nama yang melakukan komunikasi akan mendaftar lewat Demokrat. Namun, Reno enggan menyebut siapa saja yang akan mendaftar.

"Nanti bisa dilihat setelah mendaftar, yang jelas sudah banyak yang melakukan komunikasi," terang anggota DPRD Jatim itu.

Saat rilis pembukaan pendaftaran bakal calon Bupati Lumajang dihadiri ketua Demokrat dr. Buntaran dan sejumlah anggota fraksi. Ketua harian Deks Pilkada Lumajang Prio Asung dengan Sekretaris Amrul Huda juga mendapingi Reno Zulkarnaen.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi