Content: / /

Innalillah, H. Yusuf Taekwondo Mantan Ketua KONI Lumajang Wafat

Olah Raga

15 Juni 2019
Innalillah, H. Yusuf Taekwondo Mantan Ketua KONI Lumajang Wafat

Foto H.M. Yusuf dilingkari, saat pelantikan sebagai Ketua TI Kabupaten Lumajang

Lumajang (lumajangsatu.com) - Insan olahraga Lumajang berduka, H.M. Yusuf (50) Ketua Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Lumajang wafat. H. Yusuf meninggal karena serangan jantung dan sempat di rawat di rumah sakit umum di Kabupaten Jember Sabtu pagi (15/06/2019).

H.M. Yusuf juga pernah menjabat sebagai ketua umum KONI Kabupaten Lumajang. Dedikasinya untuk olahraga di Lumajang sudah tidak diragukan dan banyak mengantarkan anak muda Lumajang berprestasi di bidang olahraga baik lokal, regional, nasional hingga international.

"Kami atas nama pribadi dan pengurus KONI dan insan olahraga Lumajang turut berduka dan merasa kehilangan," ujar H. Ngateman SH, Ketua KONI Kabupaten Lumajang.

H. Yusuf bukan sekedar pembina olahraga saja, namun sukses mengantarkan para atlet taekwondo berprestasi dan meraih masa depan yang cemerlang. Ada banyak atlet taekwondo yang masuk menjadi tentara, polisi dan PNS karena jalur prestasi olahraga.

"Baliau bukan hanya sekedar pembina olahraga, namun juga sukses mengantarakan para atletnya meraih masa depan yang cemerlang," tuturnya.

Cabor Taekwondo dibawah kepemimpinan H. Yusuf menjadi salah satu cabor andalan Lumajang yang banyak menyumbangkan medali emas. Pada porprov lima, Taekwonda menyumabngkan 6 medali emas dan mayoritas adalah atlet dibawah pembinaan H. Yusuf.

"Semoga amal beliau diterima diterima disisi tuhan dan semua kesalahan-kesalahan di dunia di ampuni," pungkasnya.(Yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi