Content: / /

Jambret Cewek di Munder, Motor Feri Lius Ludes Dibakar Massa

Hukum Dan Kriminal

09 Mei 2017
Jambret Cewek di Munder, Motor Feri Lius Ludes Dibakar Massa

Feri Luis, pelaku jambret yang berhasil ditangkap Polres Lumajang

Lumajang (lumajangsatu.com) - Feri Lius Ismawanto (28) warga Wungurejo Desa Sidorejo Kecamatan Rowokangkung masih bernasib mujur. Feri tidak jadi korban amuk massa, hanya sepeda motornya saja yang dibakar warga yang kesal karena menjambret seorang perempuan di jalan Munder, Senin (08/05) sekira jam 19.00 wib.

Iptu Sarjito SH, KBO Reskrim Polres Lumajang menyatakan, kejadian penjambretan di jalan Munder Desa Tukum Kecamatan Tekung. Pelaku sudah membuntuti korban dari jalan lintas timur (JLT) dan akhirnya merampas tas korban saat di jalan Munder.

"Pelaku ini sudah membuntuti korban dari JLT, sesamapi di Munder pelaku langsung merampas tas korban," ujar Sarjito saat menggelar rilis, Selasa (09/05/2017).

Usai menjambret, pelaku kabur namun menemui jalan buntu karena ada orang hajatan. Akibatnya, pelaku kabur dan meninggalkan sepedannya dan langsung di bakar oleh warga yang sudah sangat geram atas ulah para jambret.

"Dari sepeda motor itu kita ketahui siapa pemiliknya. Sehingga kita lakukan upaya paksa penangkapan," jelasnya.

Polisi mengamankan 1 unit HP, tas korban dan sejumlah uang yang dirampas oleh pelaku. Saat ini, pelaku sudah diamankan di polsek Tekung untuk menjalani pemeriksaaan lebih lanjut. "Jadi pelaku ini langsung tarik tas korban saat di atas kendaraan," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi