Content: / /

Kemenangan Perdana, Semeru FC Sikat Madura FC 2-1

Olah Raga

13 Mei 2017
Kemenangan Perdana, Semeru FC Sikat Madura FC 2-1

Pertandingan Semeru FC vs Madura FC berkahir 2-1 untuk tuan rumah

Lumajang (lumajangsatu.com) - Persigo Semeru FC akhirnya meraih kemenangan pertama di laga home melawan Madura FC 2-1 di Stadion Semeru Lumajang. Pertandingan berjalan keras terbukti wasit mengeluarkan 2 kartu merah dalam babak kedua.

Pada babak awal, Semeru FC ketinggaln 1-0 saat pertandingan baru berlangsung kurang dari 1 menit lewat kaki Muhammad Irvan. Baru pada babak kedua, arek-arek Semeru FC bangkit dan meningkatkan tensi serangannya.

Alhasil, pada menit ke 56 Oni Rosandi menyamakan kedudukan Semeru FC menjadi 1-1. Pada babak perpanjangan waktu, kapten Semeru FC Reza Mustofa Ardiansyah memastikan kemenangan 2-1 atas Madura FC melalui sepakan kakinya.

"Ini adalah penantian panjang kami, akhirnya Semeru Fc bisa meraih kemenangan," ujar Putut Wijanarko, pelatih Semeru FC kepada para wartawan, Sabtu (13/05/2017).

PR terbesar bagi pelatih adalah membenahi lini belakang, karena dua gol saat melawan Persekam Metro FC Malang dan Madura FC tercipta di menit-menit awal. Dalam pertandingan berikutnya baik laga kandang maupun tandang kesalahan yang sama tidak boleh terjadi lagi.

Oktovianus Maniani, salah satu pemain Madura FC mengaku permainan berjalan panas. Sepak bola memang harus panas dilapangan sehingga bisa meningkatkan tensi permainan. "Sepak bola memang harus panas," jelasnya.

Fauzan, salah seorang pengurus Madura FC mengaku kecewa dengan kepemimpinan wasit karena dianggap memihak. Namun apapun hasilnya, hal itu harus diterima oleh semua pihak. "Kami agak kecewa dengan wasit, namun itulah permainan. Kita akan buktikan di Madura FC akan dilakukan secara fair play," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi