Content: / /

Lebih Dekat, H. Rofik Bertemu Anggota Muslimat dan Fatayat NU Sukodono

Politik Dan Pemerintahan

26 November 2017
Lebih Dekat, H. Rofik Bertemu Anggota Muslimat dan Fatayat NU Sukodono

H. Rofik saat menggelar reses di Desa Selok Gondang

Lumajang (lumajangsatu.com) - H. Rofik, SH, M.Hum, anggota DPRD Jatim dari fraksi PPP melakukan serap aspirasi (reses) di Desa Selok Gondang Kecamatan Sukodono. Ratusan masyarakat dari Muslimat NU, Fatayat NU hadir untuk mengenal lebih dektat H. Rofik.

Achmad Jauhari, ketua tim pemenangan H. Rofik menyampaikan bahwa H. Rofik akan maju dalam Pilkada Lumajang 2018. Oleh sebab itu, H. Rofik titip salam kepada sanak dan saudara para undangan yang sudah datang ke acara serap aspirasi.

"H. Rofik maju bukan karena keinginan sendiri, namun atas desakan sejumlah kyai di Lumajang. Sebab, Lumajang membutuhkan pemimpin seperti H. Rofik," ujar Jauhari kepada para undangan, Minggu (26/11/2017).

H. Rofik kata Jauhari merupakan sosok pengusaha dan juga mantan ketua PC NU Kabupaten Lumajang. Dengan pengalaman dalam bidang organisasi kemasyarakat, partai politik dan dunia usaha, maka H. Rofik dianggap mampu untuk memimpin Lumajang lebih baik lagi.

"Beliau adalah seorang pengusaha, beliau juga mantan ketua PC NU Lumajang, mantan ketua PKB. Dengan modal sosial itu, saya yakin H. Rofik mampu membawa Lumajang lebih baik lagi," paparnya.

Sementara itu, H. Rofik meminta restu kepada para ibu Muslimat dan Fatayat yang hadir dalam kegiatan reses tersebut. H. Rofik akan memberikan bantuan seragam bagi Muslimat dan Fatayat dengan warna berbeda.

"Saya mohon ijin, saya maju dalam Pilkada Lumajang 2018, semoga bisa membawa Lumajang lebih baik lagi," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi