Content: / /

Lokasi Rumah Korban Pelemparan Batu Jadi Jalan Oreng Alakoh Malem

Peristiwa

07 September 2019
Lokasi Rumah Korban Pelemparan Batu Jadi Jalan Oreng Alakoh Malem

Jalan menuju rumah korban teror lempar batu di Kedungjajang cukup sepi

Lumajang (lumajangsatu.com) - Rois (52) warga Darungan Lor RT/27 RW/03 Desa Kedungjajang rumahnya dilempar batu orang tak dikenal. Ada 7 paving, 1 batu sungai yang diamankan oleh polisi dari rumah korban dan sejumlah pecahan kaca.

Rois mengaku tidur sekitar pukul 22.30 wib, dan pukual 23.00 wib mendengar suara yang keras. Dirinya bangun dan kaget disangka ada gempa dan ternyata kaca rumahnya sudah pecah dan ada paving batako didalam rumahnya.

"Saya keluar sudah tidak lihat orang, saya juga tidak dengan suara sepeda motor," jelas Rois, Sabtu (07/09/2019).

Jubat Harianto, Kepala Desa Kedungjajang menyatakan bahwa jalan Sumbertopo dengan kanan kiri kebun tebu dan sengan biasanya jadi perlintasan maling sapi (alakoh malem). Korban Rois juga pernah kehilangan dua ekor sapi sekitar 5 bulan lalu, namun berhasil ditemukan setelah dilakukan pengejaran.

Di rumah korban, biasanya banyak orang orang kumpul sampai malam. Kemungkinan, para pelaku merasa terganggu sehingga melakukan teror kepada korban, karena merasa terganggu. "Di rumah ini kadang jadi tempat kumpul-kumpul orang hingga malam, mungkin ada yang terganggu," pungkasnya.(Yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi