Content: / /

Nyebrang Jalan, Sepeda Motor Kakek Tinar Diseruduk Bus

Peristiwa

04 Desember 2017
Nyebrang Jalan, Sepeda Motor Kakek Tinar Diseruduk Bus

Sepeda motor korban terlindas ban bus

Lumajang (lumajangsatu.com) - Jalur tengkorak Klakah-Kedungjajang kembali terjadi kecelakaan. Kali ini, kecelakaan melibatkan sepeda motor nopol N-4167- ZC yang dikemudikan Tinar (60) warga Krasak dengan bus nopol L-7909-UG yang dikemudikan Hariyanto warga Wonokerto Kecamatan Tekung.

"Iya, tadi pagi ada kecelakaan yang melibatkan sepeda motor dan bus di jalan raya Wonorejo Kecamatan Kedungjajang," ujar Ipda Wendi Sulistiono, Kanit Laka Satlantas Polres Lumajang, Senin (04/12/2017).

Kronologis kecelakaan saat sepeda motor berjalan dari arah barat ke timur hendak menyeberang jalan. Kurang waspada tanpa memperhatikan arus lalu lintas, bersamaan dari arah utara ke selatan melaju bus dan menabrak sepeda motor korban.

"kendaraan korban sampai terjepit di ban depan bus, dan korban terpantau dan mengalami lekas luka dibagi kepalanya," jelasnya.

Polisi terus menghimbau pengguna jalan agar mematuhi rambu dan menggunakan pengaman berupa helm. Sebab, jika terjadi kecelakaan dan tidak memakai helm bisa mengakibatkan fatalitas benturan di kepala.

"Kami selalu menghimbau pengendara agar mematuhi rambu, gunakan helm meski keluar tidak jauh dari rumah," pungkasnya. (Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi