Content: / /

Thoriq-Indah Resmi Deklarasi Maju Pilkada Untuk Lumajang Hebat Bermartabat

Politik Dan Pemerintahan

07 Januari 2018
Thoriq-Indah Resmi Deklarasi Maju Pilkada Untuk Lumajang Hebat Bermartabat

Deklarasi pasangan Thoriq-Indah maju Pilkada Lumajang

Lumajang (lumajangsatu.com) - Thoriqul Haq dan Indah Amperawati resmi menggelar deklarasi Lumajang Hebat Bermartabat untuk maju dalam Pilkada Lumajang 2018. Pasangan Thoriq-Indah diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dengan 15 kursi di DPRD.

"Saya dengan bunda Indah malam ini resmi deklarasi untuk maju dalam Pilkada Lumajang 2018, kami minta do'a dan dukungannya kepada semua warga Lumajang," ujar Thoriqul Haq, Calon Bupati Lumajang 2018, Minggu (07/01/2018).

Thoriq mengaku akan berbagi tugas dengan bunda Indah, makanya di banner yang disebar tidak dituliskan siapa N1 dan N2-nya. Thoriq akan fokus dalam bidang politik dan ekonomi, sedangkan Indah Amperwati akan fokus memimpin birokrasi.

"Saya akan berbagi tugas dengan bunda Indah, makanya dalam banner yang kita sebar tidak disebutkan siapa calon Bupati dan wakilnya," jelas Thoriq.

Sementara itu, Indah Amperawati yakin maju dalam Pilkada Lumajang 2018 karena melihat pemerintahan berjalan tidak sehat. Jika dirinya tidak maju, maka Indah merasa dzalim karena membiarkan pemerintahan seperti saat ini.

"Jika saya tidak maju, maka saya adalah orang yang dzolim membiarkan pemerintahan berjalan tidak sehat," papar Indah.

Banyak kebijakan ekonomi yang dikeluarkan hanya menguntungkan satu orang dan merugikan rakyat Lumajang. "Masih banyak kebijakan ekonomi ang dikeluarkan pemerintah yang hanya menguntungkan satu orang saja dan merugikan banyak orang," jelasnya.

Dalam Pilkada kata Indah, adalah memilih figur bukan memilih partai. Sehingga banyak banyak kader PDIP dan Golkar yang memilih pasangan Thoriq-Indah. "Pilkada memilih figur bukan partai, makanya banyak orang PDIP dan Golkar yang mendukung kami," pungkasnya. (Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi