Content: / /

Tim SAR Gabungan Lanjutkan Pencarian Gadis Korban Tenggelam di Sungai Bondoyudo

Peristiwa

11 Oktober 2017
Tim SAR Gabungan Lanjutkan Pencarian Gadis Korban Tenggelam di Sungai Bondoyudo

Tim SAR gabungan terus lakukan pencarian korban tenggelam di sungai Bondoyudo

Lumajang (lumajangsatu.com) - Setelah sempat terhenti, tim sar gabungan kembali melanjutkan pencarian Intan (14) warga Alas Malang Desa Bondoyudo  yang tenggelam di sungai Bondoyudo. kali ini, petugas menurunkan tiga puluh personil dengan menggunakan dua unit perahu karet dan tim katak, Rabu (11/10/2017).

Tim dibagi menajdi dua regu, regu pertama menggunakan dua armada perahu, sementara regu kedua mencari dengan menyusuri disemak sungai. Semua titik sungai yang dimungkinkan keberaan korban, di cek secara detail, terutama di lokasi tempat hilangnya korban.

"Fokus pencarian masih disekitar tkp karena arus sungai masih lambat tidak seperti biasanya, walaupun ada kendala. kendalanya airnya sangat keruh, karena dua hari sebelumnya hujan lebat terjadi," ujar Peltu Sugiono, Komandan TRC BPBD Lumajang

Pencarian sesuai SOP diterapkan selama 7 hari dengan fokus pencarian dibawah dam. Namun kondisi air yang keruh, serta arus air cukup deras, karena habis banjir, menyulitan tim sar melakukan pencarian korban.

Tim SAR masih berkeyakinan korban masih berada di sekitaran lokasi tenggelamnya. Karena bendungan pengatur air sungai telah di tutup sejak kemarin. jika hari ini tal ditemukan dilokasi tenggelamnya, tim sar akan menyusri aliran sungai bondoyudo hingga hilir.(Mad/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi