Lebara H-1

Jelang Lebaran Rumah Makan Masih Dipadati Pengunjung untuk Bukber

lumajangsatu.com
Buka bersama di rumah makan Capcay Mbak Eny.

Lumajang (Lumajangsatu.com) - Hari Raya Idul Fitri tinggal menghitung hari jika sesuai dengan kalender, maka lebaran akan jatuh pada tanggal 5 juni 2019. Biasanya, diminggu akhir puasa mulai ada pergeseran masyarakat menuju kota kampung halaman.

Sebagian warga Lumajang yang tak mudikpun berharap kosong melompong, namun diminggu terakhir puasa kepadatan masih terlihat di sejumlah jalan. Selain karena jalan tersebut menjadi titik awal untuk mudik, ternyata cukup banyak yang memilih menghabiskan waktu di Kota Pisang ini jelang lebaran.

Baca juga: Bus Terlibat Kecelakaan Beruntun di Jatiroto Lumajang

Rumah makan masih terlihat ramai meskipun H-1 menuju lebaran. Salah satunya di Rumah makan Capjay Mbak Eny,  sejak sore hingga malam masyarakat semakin banyak. Beragam alasannya hanya sekedar ngabuburit sekaligus bukber, ada yang hanya nongkrong.

Baca juga: Kecelakaan Beruntun di Sukosari Lumajang Melibatkan Truk dan Bus Madjoe Berlian

Kebetulan beberapa hari lalu adalah tanggal gajian, hampir bertepatan dengan pembagian Tunjangan Hari Raya (THR) sehingga mereka punya banyak uang untuk dikeluarkan.

Baca juga: Pasar Murah di Senduro Bagian Upaya Pengendalian Inflasi Lumajang

Salah satu pengunjung Rifqi Muzzaki (23) mengaku buka bersama disini sekaligus silaturahmi dengan teman lama, sekaligus harganya juga tidak menguras dikantong.

Lalu, apa saja yang sudah kamu persiapkan menyambut Idul Fitri mendatang? Kalau urusan siapin acara halal bihalal bareng sekaligus makan bersama dengan keluarga, sepertinya bakal jadi agenda kamu deh.

"Intinya disini tempat yang recomended banget, buat keluarga maupun teman-teman" ujar pria lulusan S1 UB.(Ind/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru