Wisata Lumajang

Spot Selfi Nuansa Bunga Nan Cantik di You and I Garden Desa Sumbermujur

lumajangsatu.com
Taman Bunga di Desa Sumbermujur.

Lumajang (Lumajangsatu.com)-Mengenai taman bunga yang sedang hitz belakangan ini, obyek wisata semacam ini juga ada di Lumajang . Taman Bunga You and I Garden menjadi salah satu obyek wisata yang bisa dikunjungi mereka pencinta keindahan warna-warni taman bunga.

Warna-warni bunga dan aneka ornamen Instagramable,taman ini cocok bagi mereka pencinta selfie. Hal ini karena ada banyak spot foto dan aneka bunga penuh warna yang begitu cantik di taman ini. Selain itu, aneka ornamen unik juga membuat taman ini semakin hidup.

Baca juga: RSUD Pasirian Lumajang Resmi Miliki Logo Baru

"Tempat yang sangat Indah, cocok banget bagi penggila foto. Tak rugi sudah merogoh uang Rp 20.000 untuk tiket masuknya bagi usia dewasa" ujar Emi

Baca juga: TNI Aktif Dampingi Petani Pronojiwo Lumajang Jelang Musim Tanam

Satu spot foto menarik ada di sisi utara taman dengan konsep kolam yang dilengkapi bunga sakura seperti di Jepang . Pengelola juga telah menambahkan aneka spot foto yang romantis di sekitar kolam. Hamparan warna-warni bunga tersebar di sisi tengah hingga selatan taman.

"Meskipun tidak ke Jepang tetapi bisa merasakan suasana tamannya disini hehhehe... " tandasnya.

Baca juga: KPU Segera Tetapkan Paslon Bupati dan Wabup Pilkada Lumajang 2024

Tempat berfoto juga masih melimpah di luar spot kolam dengan beberapa ornamen instagramable nan unik seperti balon udara sampai rumah Hobbit bisa digunakan sebagai lokasi swafoto. (Ind/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru